Blog Unikom.ac.id
Blog Universitas Komputer Indonesia

Cara Menghitung Jasa Borongan Pembangunan Rumah Harian Setiap Bulan

Cara Menghitung Jasa Borongan Pembangunan Rumah Harian Setiap Bulan
Menurut, RapidEssay.biz - Jika anda tengah membangun sebuah rumah maka akan selalu melibatkan keberadaan jasa borongan sebagai bagian penting sejak tahap pembangunan hingga penyelesaian setiap kerangka bangunan rumahnya. Oleh karena itu, tugas penting yang harus anda ketahui agar tidak menimbulkan kerugian besar adalah mengetahui Cara Menghitung Borongan Harian jika anda membayarnya setiap bulan.
 
Namun, hal yang harus diketahui adalah kebanyakan dari borongan harian untuk pembangunan sebuah rumah biasanya dibayar sekitar Rp.125.000 s/d Rp.150.000 per hari, sedangkan biaya ini berbeda dengan jasa borongan dan juga borongan penuh.
 
Oleh sebab itu, jika anda menaksir biaya untuk setiap orangnya sebesar Rp.130.000 maka jumlah uang tunai yang harus dikeluarkan setiap bulannya harus dihitung menggunakan rumus berikut, yaitu :
  • Rp.130.000 x 30 hari = Rp.3.900.000
Maka dari itu, apabila anda ingin mendapatkan borongan terbaik sistem harian yang memberi hasil berkualitas dengan Cara Menghitung Borongan Harian yang akurat tentunya bisa mengakses website RapidEssay.biz
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 05 Desember 22 - 10:02 WIB
Dalam Kategori : CARA MENGHITUNG JASA BORONGAN PEMBANGUNAN RUMAH HARIAN SETIAP BULAN
Dibaca sebanyak : 41 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback